Sabtu, 13 November 2010

IMERSI GIRL'S

Imersi adalah singkatan dari nama ku dan temen" ku yaitu:


IPUNK
Ttl: 4 agustus 1994
emmmm wajahnya agak gimana gitu.......
 




MUTIAH
Ttl: 4 november 1994
ini mutimutiah cantik ya hwokokok dia ini "adek ku" hehehehehehe





EPHINE
Ttl: 15 maret 1994
em em em ini aku haahaha aneh ya tapi aku suka soalnya lucu mirip cewe oon





ROSYKA
Ttl: 6 oktober 1994
dia yang sebelah kiri cantik ya ... siapa dulu kim tifanny....





SURYA
Ttl: 4 juli 1994
ini bundanya anak" lucu ya.... kalo aku kurus busa (bunda sunny) ini 'agak' gendut heee




INDAH
Ttl: 7 september 1993
indah yang di sebelah kanan pake slendang memang susah cari fotonya indah yang sendirian eummmm.....




Inilah aku dan teman " ku aku 
kami adalah anak" yang lucu kiyut buanget......
wekwewkwek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar